Senin, 26 Oktober 2015

fanfiction# inuyasha




Rin met  Shessomaru
Terlihat Inuyasha mencium sesuatu. “ Ada apa Inuyasha?” tanya Kagome. “ Sepertinya ada Shessomaru,” jawab Inuyasha sambil menolehkan pandangannya keluar. Yaa...memang Shessomaru sibuk berkelana untuk mengekspansi wilayahnya, Lord Shessomaru ditemani di kerdil Jaken. Meski begitu, dia tetap ingat gadis kecilnya, Rin yang kini dia tinggalkan bersama nenek Kaede.
“ Lumayan lama kita tidak berjumpa dengan Shessomaru. Apa kau tidak kangen dengan kakakmu Inuyasha. Tidak mungkin dia mampir kemari. Apa tidak sebaiknya kita berkunjung ke nenek Keade?”, ajak Kagome. “ Woi, kangen katamu? Apa aku tidak salah dengar? Masih banyak hal yang harus aku lakukan dan pikirkan daripada hanya sekedar kangen sama dia?” selorohnya dengan masam sambil merebahkan diri ke lantai. Mungkin kecapekan. Kagome berjalan ke arah dapur. Entah apa yang akan dilakukan oleh calon ibu muda itu, sang suami pun hanya cuek.
Kagome keluar dari dapur sambil membawa beberapa box makanan. , sambil berteriak “ Inuyasha, apa kau tidak kasihan dengan istrimu ini?”
“ apa yang akan kau lakukan dengan kotak itu heiii Kagome?”
“ ahhh...Inuyasha....ini kesempatan langka. Mengapa kita tidak mencoba untuk mempererat persaudaraanmu dengan Shessomaru? Dia kan satu-satunya saudara yang kamu punya.” Jawab Kagome datar.
“ Haahhhh Kagome, bicaramu seperti pertapa bijak saja.”
“ Jadi kamu ingin tetap disini? Baiklah....tapi mungkin aku tidak akan kemari lagi. Pulang ke zamanku saja.”
“ Aaaapaa....kau ini....” Dia pun tergopoh-gopoh menyusul Kagome.
                ***
“Kami datang”.....oh...sambutan yang masam dari kakak ipar, pikir Kagome.  Gadis yang beranjak dewasa itu segera menyadari raut muka tuannya yang tak enak itu, berlari kecil mendekati Kagome. “ Ahhh...Kagome-sama, selamat datang. Ngomong-ngomong, apa yang ada di kotak itu?”
“ Ahhh Rin-chan, aku bawakan makanan.”
“ Waa...enaknya.... “. Merekapun menyiapkan makanan untuk makan malam
Dingin sekali kedua kakak beradik itu, pikir Kagome. “ Woii Shessomaru”, panggil Inuyasha. Shesshomaru beranjak keluar, menikmati udara malam sambil menatap bulan purnama.
“ Kagome-sama, sudah mulai matang. Aku siapkan alat makan,” ujar Rin-chan
Mereka beranjak ke tempat makan. Tatami dan meja sudah disiapkan oleh Nenek Kaede. Aroma makanan menyeruak dari dapur. Sementara, kedua kakak beradik masih beku. Dimana si kerdil Jaken? Oh....dia berada di halaman, bertingkah seperti pengawas....padahal apa yang dilakukannya tidak ada nilainya sama sekali di mata tuannya itu.
“ Semuanya mari makan.” Teriak Rin-chan. Nenek Kaede dan Kagome sudah menunggu. Inuyasha beranjak masuk tapi Shesshomaru masih di luar.
Tanpa disuruh, Rin-chan berlari kecil keluar, mengajak Shessomaru untuk makan bersama.
“ Shessomaru-sama kita masuk saja...semua menunggu,” tanpa disadari tangan Rin-chan menggapai tangan Shessomaru. Hangat sekali, pikir Rin. Rin masih merasa dirinya seperti anak kecil, dengan santai dia berbalik sementara tangan Shessomaru masih di genggaman.
“ Rin. Tunggu.”
“ Shesshomaru-sama....”. Muka kedua  makhluk yang berbeda itu saling beradu. Shessomaru mendekatkan mukanya ke arah Rin.
“ Aku harus segera pergi. Ada hal penting yang harus aku lakukan. Ini kimono untukmu.”
Sebuah kecupan mendarat di bibir Rin-chan. Mukanya merah. Sejenak ia merelakan tubuhnya merebah di dada Shesshomaru yang hangat. Perlahan mereka melepas pelukannya.
“ Terima kasih Shessomaru-sama. Aku pasti memakainya,” jawabnya sambil tersenyum.
“ Kau pasti kelihatan cantik Rin-chan. Sampai jumpa bulan depan.” Shessomaru mengusap pipi Rin, dan terbang menghilang ke awan....”
“Sayonaraaa”...lambai Rin. Diapun masuk sambil meneteng kimono barunya.
“ Ohhhh...kukira Shessomaru mengajakmu...” Inuyasha berseloroh
“ Inuyasha!!!!””””
“ Aah...Rin-chan..pasti kimono. Kelihatannya cantik,” seru Kagome
“ Ngomong-ngomong, kenapa mukamu merah seperti itu?” tanya Kaede
“Ahhh...Kaede...kenapa masih kau tanyakan itu. Rin kan sudah dewasa...jadi sudah.....”kata Inuyasha.
“ Inuyasha!!!!!...OSUWARI”

                END


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English_6thGrade_#4

  Cross a,b,c or d of the right answer! 1.       Kim :................? Ran: I am twelve a.        How are you                        ...