Kamis, 04 Mei 2017

FFKamis-Keberhasilan Masa Lalu

Aku adalah salah satu dari kumpulan pecundang. Mereka bilang, aku adalah tumbal sial bagi sekitarku. Dalam hal apapun, selalu saja minus. Di dalam keluarga pun, adik-adikku sudah lebih dulu mempersembahkan cucu-cucu imut kepada orangtua. Satu-satunya pembelaanku akan hal ini adalah karena aku lelaki, lelaki harus punya modal yang banyak.
“Heh Jali, apa tabunganmu belum cukup untuk melamar? Keburu bujang lapuk!” Tegur Emak dengan logat Betawinya.

Huh, aku hanya mendengus sambil menstarter motor. Kadang aku berpikir, satu-satunya keberhasilanku adalah ketika aku jadi sel sperma. Aku yang begitu kuat, bertahan hingga bertemu sel telur yang pada akhirnya menjadi buah cinta orang tua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English_6thGrade_#4

  Cross a,b,c or d of the right answer! 1.       Kim :................? Ran: I am twelve a.        How are you                        ...