Senin, 12 Januari 2015

stronger from yesterday



Sakitmu menguatkanku
Alhamdulillah, puji syukur, Hanief, anakku yang kedua tumbuh dengan sehat. Dia seperti anak yang lain, merangkak, tertawa geli. Sampai akhirnya, empat bulan yang lalu, dia demam, ga terlalu demam sebenarnya. Cuma, dia sedikit rewel. Sebagaimana ibu yang lain, saya kasih paracetamol. Tapiii....sudah tiga hari naik turun. Saya berdua dengan suami membawa hanief ke dokter.
Daann...saya agak lemes, kaget, berat badannya berkurang. Sampai dengan dokter diminta rontgen dada dan tes darah. Oh God, otak saya muali berputar-putar. Saya sudah bisa sedikit menangkap diagnose ini. Ya....seperti teman teman....kemungkinan flex.
Rontgen dan tes darah tidak bisa langsung dibaca. Kebetulan itu hari sabtu. Saya harus kembali ke RS tiga hari kemudian. Ya, tiga hari kemudian saya kembali. Karena rasa sayang dan ingin tahu, saya dan suami memutuskan untuk tidak masuk kerja. Deg-degan, sedih, campur jadi satu.
Ketika dokter memanggil anak kami, kamipun bergegas. Tepat sekali dengan perkiraan, ada bercak di paru-parunya. Tegar...tegar....it’s not the end of the world. Mencoba saling menguatkan. Suami berubah menjadi sangat supportive. Tak terbayang bagaimana memberi obat rutin selama enam bulan. But, thanks God, anak saya sangat kooperatif dalam minin obat.
Sekarang sudah pengobatan keempat. Semua berjalan dengan lancar. Saya jadi makin telaten, protektif dengan dia. Suami, alhamdulillah, perlahan mengurangi tensinya, tidak se-tempered yang lalu. Kami jadi semakin kompak. Semua karena Hanief.
Ya...karena anak, kami jadi semakin kuat. Mungkin ini jalan yang Alloh tuliskan agar keluarga kecil kami semakin langgeng. I love you, much much more. Karena hanya dengan cinta, saya bisa bertahan, ceileee....meski terasa lebih hectic, tapi saya menikmatinya.
I am a hero
I am strong and wise and I know no fear
But the truth is plain to see
 He was sent to rescue me
I see who I wanna be

(hanief babyboy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English_6thGrade_#4

  Cross a,b,c or d of the right answer! 1.       Kim :................? Ran: I am twelve a.        How are you                        ...