Senin, 03 Oktober 2016

Duet yang Bikin Melted



Huffttt....awal bulan tidak tahu kenapa saya menulis artikel ini, artikel tidak penting dan tidak up to date pula. Yah , at least, up to date sama suasana hati lah yaaa. Lagi mellow-mellownya, pegang koreksian sambil denger love song mana pagi-pagi pulaa....hohemmm.....jadi baper.
To the point aja deh, frankly, saya mau menulis tentang lagu duet yang bikin meleleh. Bener lho, karena saya orangnya kadang suka baper apalagi kalau denger lagu romantis. Pengin gitu, gantiin nyengnyong tapi kok ya nggak pantes banget. Nggak pantes suaranya maksudnya...heheheee...
Oke...oke let’s start, anggap saja ini emak-emak yang yang lagi puber kedua, halah. Sebagian besar pasti sudah pernah dengar kali ya...biasanya diputar jadi backsound wedding yang disiarkan oleh infotainment ( uhukkk).
1.       In Love with You
Meski lagu ini berbahasa Inggris tapi penyanyinya orang Asia, Jacky Cheung berduet dengan Regina. Sumpah.....siapa coba yang tidak melting dengan lirik berikut:
“I Will Never Leave You, I Will Stay Here With YouThrough The Good And Bad I Will Stand TrueI'm In Love With You...
Now We're Here Together, Yesterday Has PastLife Is Just Beginning, Close To You At LastAnd I Promise To You, I Will Always Be ThereI Give My All To You
Hadeeh.....yang pengantin baru jadi pengin cepet-cepet selesai aja resepsinya..oopsss....apalagi kalau kedua mempelai  juga menyanyi dengan pitch yang bagus, walah para undangan dan petugas catering bisa baper nih.
2.       I Believe My Heart
Awalnya, saya kira ini adalah O.S.T film kartun tapi ternyata bukan. Habisnya, suara yang perempuan, Keedie imut banget. Lagu ini nge-hits ketika saya SMA lho ( awa aw aw...tahun berapakah itu). Lagu yang dibawakan oleh Duncan James dan Keedie ini bercerita tentang someone yang fall in love, semua yang dia fikirkan ya sang pujaan hati. Begini nih cuplikannya :
“I believe my heart,
What else can I do?
When every part of every thought leads me straight to you.
I believe my heart.
There's no other choice,
For now whenever my heart speaks, I can only hear your voice”
Ini orang ngegombal banget ya hahahaa...Baiknya sih memang dinyanyikan pas wedding aja, jadi udah sah gitu, makin klepek-klepek.
3.       No Me Ames
Ini sebenarnya lagu tidak romantis romantis amat karena bukan rayuan. Lagu berbahasa Latin yang dibawakan oleh Jeniffer Lopez dan Marc Anthony  ini sebenarnya adaptasi  dari opera Italia. Adapun terjemahan bahasa Inggrisnya yaitu Don’t Love Me. Iya....jangan cintai aku kalau hanya ujungnya menyakiti. Cie...cieee....
Don’t love me in order to forget your grey days
I want you to love me only for loving me
Don’t love me, you and i will fly
The one with the other and will continue together forever
This love is like the sun that comes out after the storm
Like two comets on the same pathway
Don’t love me

4.       A Whole New World
Pasti nggak asing dengan lagu ini dong. Yup, lagu yang dinyanyikan oleh Peabo Bryson dan Regina Belle merupakan soundtrack dari Aladdin. Memang, lagu-lagu dari film Disney ini memang selalu mengena di hati yah.
“A whole new world
With new horizons to pursue
I'll chase them anywhere
There's time to spare
Let me share this whole new world with you”
jadi berasa seperti Yasmin sama Aladdin ya.....
5.       Where You Are
Lagu yang dibawakan oleh Jessica Simpson dan Nick Lachey ini cukup sukses menanamkan ke-baper-an saya. Merasa muda padahal nafas tua, halah.
“Where you are
Where you and I will breathe together
Once again
We'll be dancing in the moonlight
Just like we used to do
And you'll be smilin back at me
Only then will I be free
When I can be
Where you are”
Ea eaaa.....sebenarnya masih banyak ya lagu duet yang romantis yang bisa menaikkan volume kemesraan prikitiewwww, masih siang makkk.....
Semoga lagu-lagu roman bikin lebih mesra, bikin bahagia, eitsss yang masih single jangan ikut-iktan baper ah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English_6thGrade_#4

  Cross a,b,c or d of the right answer! 1.       Kim :................? Ran: I am twelve a.        How are you                        ...